Aih, Hari Ini….

aih hari ini, tanggal merah yang kunanti. saat langkah-langkah terhenti. tak perlu berlarian dan mengharap jam istirahat. tak perlu tertatih oleh list panjang pekerjaan yang dilimpahkan. dan akupun kembali memiliki diriku sepenuhnya.

———-

aih, hari ini. saat aku bisa meneguk coklat panas, tanpa harus berkali-kali menengok arloji. saat aku bisa berlama-lama merasai endorfin yang dibangkitkan. serta menjenguk teman-teman maya yang terabaikan. dan begitu, aku merasai kerinduan sekaligus merasa dilupakan.

———

aih hari ini, saat aku memilih tidur dibanding menerima tawaran nonton narnia. bukan karena ku tak setia kawan. hidup toh pilihan. dan narnia masih tayang esok lusa. tapi rasa capek harus disembuhkan. sebab sekretaris kantorku sudah mengirim email agenda esok hari.

———

aih hari ini, saat engkau batal menjenguk. dan kerinduan masih bertumpuk. aku memilih mengetuk keyboard. membiarkan gagasan berloncatan liar di layar. biar saja berantakan. biar saja tidak indah. apa peduliku. toh aku bukan rendra, bukan pula pramodya.

———

ai hari ini, hari yang pantas dirayakan. bukan dengan kembang api atau mercon. tapi dengan doa dan harapan awal tahun. pun sedikit keyakinan dan kesungguhan. tahun ini harus lebih berkualitas dari sebelumnya. sebab kita telah banyak berbuat salah dan belajar karenanya.

———

aih hari ini,

———

happy new islamic year, wish you all the best !!
^,^

21 thoughts on “Aih, Hari Ini….

  1. sedjatee dan keluarga menyampaikan selamat tahun baru, 1 muharram 1432 hijriyah… semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah di tahun ini dan masa-masa selanjutnya… salam sukses…

    sedj

  2. Tanggal merah, hari yang berharga untuk ada di rumah ato kosan.😀
    Menikmati rumah, sepi, sunyi, biarlah orang2 lain yang berdesak-desakan di luar sana untuk mencari penghiburan. Diri ini biarkan di rumah menikmati angin sepoi-sepoi, dinginnya minuman es, dan nikmatnya makanan buatan rumah…😳

  3. halo katakatalina yg cantikk, maaf aku baru bisa maen ke sini. apa kabar dear? setelah membaca tulisan di atas… kayaknya bagi gue itu semua bukan aib. aib jika kita menelantarkan orang tua.. nah itu baru aib. yg laen mah santai aza hehehe

  4. Setiap orang pasti butuh waktu buat istirahat, karena tubuh kita ini bukanlah robot.
    Selamat tahun baru Hijriyah ya Mba
    Salam kangen🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s